PENUKARAN DAN PENGEMBALIAN

• Syarat dan ketentuan pengembalian untuk penukaran:
• Kami hanya dapat menerima pengembalian untuk penukaran untuk alasan
berikut ini:
• Terjadi kesalahan / cacat pada produksi
• Produk tersebut belum dicuci dan hang tag masih ada
• Bukan merupakan produk sale
• Permintaan untuk pengembalian dilakukan paling lambat 7 (tujuh) hari kerja
setelah produk dikirimkan
• Biaya pengiriman untuk penukaran ukuran ditanggung oleh pihak pembeli
• Kami hanya dapat memberikan penukaran barang selama stok masih ada.
Apabila stock sudah tidak ada, maka penukaran hanya dapat dilakukan melalui
store credit/penukaran dengan barang lain.
• Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi layanan pelanggan kami
di: contact.alzara@gmail.com

RETURN AND EXCHANGE

• We can only accept return for exchange under these following conditions:
• The product that you received have a manufacturing fault
• The product remained unwashed with its original hang tang and label
• The product isn’t SALE product
• The request for return should be submitted maximum 8 (eight) working days
after the shipment.
• Customer should bear all the required shipping cost.
• We can only give you exchange while stock last. If the product is out of stock,
we can only give you refund in form of store credit or with other product.
• For further information, you can send us an email to contact.alzara@gmail.com

X